Thursday, November 25, 2010

Tipe Ideal Doojoon BEAST



Pemimpin BEAST’s Yoon Doojoonmemilih Yoon Seungahsebagai tipe ideal. Yoon Seungah costars dengan Doojoon dalam sitkom MBC baru,“All My Love”.
Pada episode 24 November dari MBC’s “Good Day”, Doojoonmengakui perasaan nya ingin menjadi teman dengan Yoon Seungah, yang ia jugamenunjuknya sebagai tipe ideal.
Doojoon berkomentar, “Yoon Seungahterlihat ramah dengan Jo Kwon dan Ga-In, tapi ia tidak memiliki banyak adeganmenembak dengan saya sehingga kita tidak punya waktu untuk berbicara, dan diamasih menggunakan bahasa kehormatan bagi saya. Saya berharap kami menjadi temandalam waktu dekat “Dia juga meninggalkan pesan video nya selama pertunjukan danmenyatakan harapannya bagi mereka untuk bekerja keras bersama untuk membuatacara hit yang besar..


Selama acara, Doojoon ditanyabagaimana ia mengharapkan garis cinta, dan dijawab dengan, “Dilihat olehkonteks sampai sekarang, saya pikir garis cinta dengan Ga-In memilikikesempatan yang lebih tinggi.”
Kita akan harus menunggu untukpertunjukan untuk maju untuk melihat apakah benar-benar impian pemimpin Doojoonakan terkabul!


Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment