Thursday, January 13, 2011

Member MBLAQ, Suju dan B2st Mencoba Menarik Perhatian SNSD



















Pada acara MBC “Come to Play” terbaru,
banyak selebriti yg hadir.  Dari SNSD,
Lee Joon, Mir MBLAQ, Yesung, Leeteuk Suju
dan Lee Ki Kwang, Yoseob BEAST.




Di satu sesi, para cowok ini mencoba
menyatakan hal2 yg menurut mereka bisa menarik perhatian member SNSD.




Mir berkata, “Aku punya rumah berukuran 400 kndang
ternak di belakang rumah. Selain itu, di belakang rumah kami punya 8 gunung dan
selain itu kami punya banyak anjing dan sapi yg memenuhi gunung keluarga kami.”




Lee Teuk sendiri berkata, “Aku adalah MC pertama dari kalangan idola. Aku adalah pengisi
acara tetap di 7 program dan sudah mengelilingi 15 negara Asia tiap akhir
pecan.”


Yesung paling aneh lagi,“Banyak yg bilang kalau seseorang akan hidup
lama jika lekukan bibir atasmu itu panjang. Aku adalah pria yg lebih baik dari
permata,aku akan tetap ada selamanya.”LOL…




Ki Kwang sendiri gak paka ngomong. Dia malah membungkukkan
badannya ke arah kamera untuk menarik orang tua member SNSD. LMAO…


Akhirnya, mereka pun berpasangan di
acara ini. Yoona – Yesung, Yuri – Mir, Seohyun – Lee Teuk, Sooyoung – Gil, Hyoyeon – Lee Joon,
dan Taeyeon – Lee Haneul.


Taeyeon dan Lee Haneul akhirnya jadi
pasangan yg memenagkan hadiah utama setelah adu dalam sebuah kuis. Setelah
menang, Taeyeon bilang, “Aku rasa
aku bisa mendapat penghargaan ini karena jadi pasangannya Haneul
oppa. Terima kasih Haneul oppa!


















Episode tahun baru ini berhasil naik
ratingnya 0,3% disbanding minggu lalu yg meraih 14.1%.





Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment