Saturday, January 15, 2011

Nama Super Junior, Shinee dan 2PM masuk di United Arab Emirates Magazine



United Arab Emirates Magazinebaru-baru ini menerbitkan sebuah artikel tentang meningkatnya jumlah penggemarKpop di negara ini, terutama yang menampilkan Super Junior, 2PM dan SHINee,para seniman Korea yang paling populer di UAE (United Arab Emirates )
Penggemar dari seluruh dunia telahmenunjukkan cinta mereka untuk kpop. Artis Korea telah menangkap hati banyakorang Arab di UAE, seperti United Arab Emirates Magazine  baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel diatas, menampilkan Super Junior, SHINee, dan 2PM!

Translation:

Padatahun 2010, kami melihat banyak gadis-gadis dan melakukan sesuatu yang gilauntuk para boyband Korea, seperti pangeran untuk mereka. Melihat ke sebuahkamar dari gadis ini, kita melihat dinding ditutupi dengan gambar-gambar anaklaki-laki Asia (khususnya Korea).
Bagianyang benar-benar lucu adalah, gadis-gadis ini bahakn dapat bernyanyi untuklirik dari setiap lagu dengan sempurna, meskipun tidak dapat berbicara dalambahasa Korea! Beberapa kata Korea juga berhasil masuk ke kosa kata sehari-harimereka, mereka juga harus ke Korea karena saya tidak bisa mengerti bahasa koreadan tidak bisa memahaminya. Mereka memanggil saudara mereka “oppa” dan kakakmereka “unnie,” seperti yang terdapat dalam bahasa Korea.
Kamimencari dan menemukan bahwa apa yang membuat mereka jatuh cinta dengan duniakpop adalah ketampanannnya seperti Super Junior. Anggotanya adalah “Leeteuk,Heechul, Hankyung, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon,Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Ada juga band seksi 2PM, yang anggotanya termasuk“Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung. Dan, remaja favorit“SHINee” memiliki anggota “Onew, Jonghyun, Key, Minho, Taemin. “
Banyakband lain di sana dan memiliki sejumlah besar penggemar. Pada tahun 2011 kitamelihat bahwa gadis-gadis kami memiliki hati yang masih berdebar lebih untukpara boyband Korea, mungkin lebih dari sebelumnya. Apakah mereka akan tetapseperti ini?

credits. supershineejunior &Kimchikebap @ gokpop
Source : gokpop
indo trans byflawhiteuk@koreanchingu
repost by springholic
Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment