Thursday, January 13, 2011

Yunho Sedang Jomblo, Changmin Putus 10 Bulan Yg Lalu















Dalam sebuah konferensi pers
kemarin, banyak hal yg ditanyakan pada TVXQ.
Nah salah satu yg menarik adalah soal cinta. Changmin menjawab, “Aku adalah orang yg pendiam, sedangkan
Yunho-hyung lebih dinamis. Aku lebih suka bermain computer, jalan2 bersama
teman2 di kota asalku dan minum bersama.”




Yunho menjawab, “Aku
suka pergi bermain bowling dengan teman-temanku. Aku tidak suka minum. Meski
pun aku pergi minum bersama teman2ku, aku tidak minum”


Yunho pun berkata kalau dia sedang
tidak punya pacar. Sedangkan Changmin berkata kalau dia  putus 10 bulan
lalu. Ketika ditanya alasan kenapa putus, Changmin hanya tersenyum masam dan
berkata kalau itu karena mereka harus promosi internasional. Mereka pun
sepakat, kalaupun mereka pacaran, mereka tidak akan mengatakannya pada public.





Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment