Wednesday, December 22, 2010

About Me

Welcome to my blog ^^ Blog ini berisi apapunyang ingin kubagikan. Baik lirik lagu, tips and trick, curahan hatiku, dll. Diblog ini juga akan berisi  tentang K-Pop, apalagi Shinee^^ karena akuadalah salah satu dari Shawol. Aku harap kalian senang dengan blog ini. Apabilasudah membaca jangan lupa tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini. Thankyou and happy reading ^^

ABOUT ME

Namaku adalah Erpina Artanti Panjaitan.Biasa dipanggil Pina atau PhinPhin. Julukanku dikelas adalah mbah’e. Aku jugagak tau kenapa dipanggil seperti itu. Mungkin karena aku berkacamata 8-)
Aku tinggal di Bojonegoro, kota kecilpenghasil minyak terbesar di Asia, huehehehehe (bangga nih). Jaraknya hanya 3jam dari Surabaya. Aku tinggal di perumahan yang sangat sangat tenang (sakingtenangnya kurasa tidak ada kehidupan di sana^^)
Hobiku menulis, baik menulis di blogatau di manapun. Aku ingin menjadi seorang penulis yang hebat dan desainergrafis. Oleh karena itu, aku berusaha mempelajari photoshop. Dan hasilnyalumayan. Beberapa elemen di blog ini kubuat sendiri dengan photoshop.
Aku juga penggila K-Pop dan aku adalahElf, Shawol, Blackjack dan B2uty. Aku paling benci jika ada anak yang merasadirinya benar namun sebenarnya salah dan suka mencari kesalahan orang lain.
Sekian dariku.
Yah, jika ingin berkenalan bisa membukapage ADD atau CONTACT
Gomawo chingu^^


And this is my pic ^^


Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment