Wednesday, December 22, 2010

Dorm Shinee



Nemu psoting di AFC nih, langsung aja

 Ini adalah dapur  + ruang makan anak-anak SHINee. omona,,, bersih dan rapi. siapa yang jago masak ya kalau di SHINee?? tapi kayaknya jarang digunain karena jadwal SHINee yang padat banget.


Nah, kalau yang ini adalah tempat tidur kelima anggota SHINee. yang selimutnya warna pink itu punya Key, dibawahnya ada Minho, nah yang selimut kuning itu punya Onew. dia ditengah-tengah. supaya bisa jagain Dongsaengnya. hahaha… dan sebelahnya ada Taemin. barulah diatas Taemin ada Jonghyun yang berselimut putih.


Kalau ini khusus rak komik. Komiknya banyak banget. diantaranya adalah pemberian dari para Shawol. Kelihatan komiknya kebanyakan Slam Dunk dan One Piece. mereka akan membaca komik tersebut bersama-sama jika sedang santai.


Anggota SHINee juga senang menjelajah internet loh buktinya ada 1 unit komputer yang selalu digunakan mereka untuk membuka Home Page mereka, membaca surat-surat yang masuk ataupun membalas surat-surat fans mereka. Disini juga biasanya anggota SHINee belajar. Banyak buku best seller yang tersusun rapi siap dibaca.


 Anggota SHINee juga senang bermain Playstation.



Ini rak sepatu anggota SHINee. pasti banyak banget ya sepatu mereka.

Wiihh…banyak banget ya hiasannya..hihihi


Hahaha...ini bonekanya Key lo ^^


Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment