Friday, December 31, 2010

Kyaaa...


Hah….PhinPhin sedang tergila-gila ama boyband Jepang, Hey!Say!JUMP
Merekaterlalu mempesona sih >.<
Palingsuka Kota Yabu , karena dia itu imutbanget hahahaha…
Liatnih poto masa kecilnya..


Truswaktu di BehindThe Scene-nya Dreams Come True, sewaktu Yabu ngomong amaTakaki, suaranya itu lo… gak nguwati !!! Imut banget *megang pipi ala fansgirl*
Mauvideonya ??
Ininih…


Liat deh, pas Yabu ngomong, suaranya imut banget hehehehe
Kalauminna-san suka siapa ??
Bythe way *ceelah* kalian suka gak baca atau bikin fanfic tentang Hey!Say!JUMP??
Kalauiya, bagi donk linknya, aku juga mau baca ^^
Kalianlebih suka yaoi atau enggak ?? Kalau aku sih suka yaoi, tapi aku juga masihsuka yang straight. Pair kesukaanku Yabunoo alias Yabu Inoo. Kalau minna-san ??
Shareya link fanfic Hey!Say!JUMP !!! Mau yang yaoi ataustraight terserah, ratingnya juga terserah, asal genrenya bukan angst atautragedy, atau mystery atau sejenisnya !!!
Bisa-bisamerinding aku… Kalo bisa yang romance atau general aja lah…

Kalian suka ama L'Arc~en~Ciel gak ??? Aku mau nge-post tentang mereka soalnya.Setuju gak ??? Hehehe..

Okeh lah, capek ngetik.

Btw, sebentar lagi mau TAHUN BARU !!!!!!!!!!!

Gak banyak bacot lagi, PhinPhinmau bilang tolong sharelink fanfic Hey!Say!JUMP dan HAPPY NEW YEAR !!!!!!!!

Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment