Tuesday, December 28, 2010

Isi Tas Para K-Pop Idol


Sekarang mau bahas isi tasnya para K-Pop idols nih…
Ini aku mix yach isi tasnya beberapa BoyBand..Check out..!

SUPER JUNIOR

SiWon:
Oke oke,, SiWon bawa laptop SONY VAIO warna item,, pulpen,, notebook,, iPod,,parfum,, dompet LOUIS VUITTON,, plus DVD Suju [Promosi is number 1]…

SungMin:
Handphone dengan hiasan bentuk hati yg segede gaban,, gameboy warna kuning,,pulpen,, dompet,,jam tangan… Tunggu tunggu!!! Jam tangan???!!!! Kan jam tangandiciptain bwt dipake di tangan,, bkn buat pajangan di dalem tas?!

ShinDong:
ShinDong yg so big sweet ini,, bawa ransel !!!!ShinDong bawa handphone,,peralatan kosmetik,, parfum,, dompet,, dan CD musik

HanKyung:
Dy bawa sunglasses,, sunblock,,dompet,, parfum,, handphone,, dan fotonyasendiri
==================================
 
 
BEAST

Mau tau barang2 apa aja yang dibawa member2 BEAST???
Langsung aja nich ^^

Manly Leader Doojoon


So cool! Handsome! Manly! Charismatic leader Tasbesar (카할트)Kahalteh Doojoon telah diberikan kepadanya sebagai hadiah natal dari salahsatu fansnya. His book is the first thing that stands out. “Aku mencoba membacakapanpun aku punya waktu. Aku membaca berbagai cerpen yg sepele.” Canon IXUS200 IS digital camera. “Management memberikan itu kepada kita jadi kita bisamengupload voto selca kami.” Paul Smith’s Cologne diberikan kepadanya sebagaisebuah hadiah oleh direktur Jo Yunchul (dari DANBI) ketika perjalanan pulangdari Cambodia. Hand gel cleanser merupakan brang berharga bagi Doojoon. “Akumulai menggunkannya semenjak H1N1 menyebar, tetapi ini sekrang menjadi sebuahkebiasaan. Dan telah menggunakan 10 botol.” Karena nomor telponnya banyakdiketahui masyarakat, nomrnya pun diganti. Seperti a hot-idol, Dia sekarangmembawa sebuah iPhone. “Semua voto2 itu yang aku post di mini homepage kudiambil melalui iPhoneku.” The Face’s Apple-shaped Fruit Bowl Hand Creamkadang2 ia membawanya. “Aku tidak hanya mempunyai apple, tetapi jugamemilikinya in tangerine and peach. Pernah suatu ketika cleaning lady kita,menyangka my peach hand cream adalah sebuah actual peach dan meletakkannya ditempat buah2an di kulkas.

BEAST’s edgy man, Hyunseung


Characterized by a pint-size head adorned withpuppy-like innocent eyes, Hyunseung membawa tas designer Woo Yongmi’s “SolidHomme”. “Seorang nuna yg dekat denganku memberikan itu kepadaku sebuah hadiahketika aku debut.” Juga di tasnya ada sebuah majalah Jepang . Karena diamenyukai cover dengan the street snapshot, dia menjadi langganan majalah.Karena pola yg warna-warni, dia membeli topi SWG dan kaos Phenomenon di Japan.Dia menggunkannya ketika dia menjadi back dancer untuk pertama kalinya untukKim Jongkook, dia menyatakan memiliki sesuatu benda yg spesial. Thestar-studded belt diberikan kepadanya oleh G-Dragon, yg mana ia menganggapnyasebagai sebuah hadiah yg penuh kenangan. “Aku mendapatkannya pada pertengahanmusim salju pada 2005… karena aku menyukai dekorasi bintang itu, Aku seringmemakainya.” The striking skull-decorated Prada mini wallet diberikan kepadanyasebagai sebuah hadiah dari seorang fan. “Karena dompet ini, I carry around abag.” Givenchy cologne diberikan kepadaku dari wakil kita. “Ketika kembali daripromosi di Taiwan dia memberikan ini kepadaku sebagai sebuah hadiah. Karena iniadalah bau yg aku suka, Aku berencana menggunakan ini dari sekrang!” 6G iPodadalah sebuah hadiah dari seorang fan. Menikmati mendengar OST…yg mana dymemujinya.

Charismatic Rapper Junhyung


 
Rapper Junhyung, who shoots out explosive charisma onstage, yg byasanya memiliki gentle image di panggung. His Raf Simons EastpakBig Pack adalah sebuah hadiah dari orang tuanya. Dia telah menggunkan dompetGucci nya slama 5 tahun sejak kelas 9SMP. His beanie hat adalah sebuah barangberharga yg tidak bisa dilepaskan. “Karena fallen hairstyle membosankan, ketikajadualq berkahir, aku dengan cepat mengambil topiku dan memakainya. Dia selalumembwa bankbooknya yg berisikan keuntungannya. “Karena aku tidak bisa mengingatnomor accountku, aku selalu membawanya denganku. Karena aku selalu belanjalewat internet, Aku membwa security cardku.” The Doctor Dre Earphones adalahbarang kesukaannya. “Sebelum dijual di Korea, aku selalu menginginkannya,tetapi ketika mereka melakukan sponsor, Aku benar2 senang,” dan ia tertawa. CreedSilver Mountain Water dikenal sebagai Creed’s Premium Perfume oleh SeoInyoung’s perfume. Seorang fan memberikan ini kepadaku sebagai sebuah hadiah,tetapi pada awalnya aku kira ini a mist. Ketika kita kembali dari promosi kitadari Taiwan, Aku baru sadar ini adalah parfum. Kalau baunya kuat, hidung dankepalaku pusing, tetapi aku menggunakannya karena baunyabut gentle. “Kacamataini dari the great member, Yoseob. “Wajahku terlihat bulat, tetapi ketika akumenggunakan kacamata itu aku bisa menutupinya. Jadi aku selalu membawanyabersamaku.”

Blonde Mascot Yoseob


Barang berharga the laughing blonde and charmingcutie Yoseob adalah Eastpak backpack. “Karena saudara perempuanku memenangkanhadiah ini pada sebuah journal picture contest dan memberikan ini padaku sebgaisebuah hadiah, ini benar2 berharag bagiku.” Sejak hari2 traineenya, he is onhis 4th notebook di mana ia memos stories tentang pelajarannya, beljaranyamengomposisikan lirik, dan pemikiran yg tiba2 datang. Pada salah satu sisitasnya, ia menyimpan surat2 dari fans. The Fujifilm Instax Mini 25 PolaroidCamera adalah sebuah hadiah dr seorang fan. Ia mengatakan, “Baru saja ketikakau membutuhkan sebuah dompet di mobil, seorang fan memberiku satu sebagiahadiah ulang tahun. Aku benar berterima kasih,” dan tidak lupa rasa terimakasihnya. The 120G Ipod and the Nintendo DS adalah teman berharag selama bosanmenunggu dan ketika jalan2. Ia mengatakn, “Di antara member BEAST, Aku posisipertama dalam Mario Kart.” Setelah mendapatkan sakit, ia menyadari pentingnyakesehatan sekarang, tanpa ragu Yoseob membawa dan memakan makanan yg bagusuntuk tubuhnya. Dari pembicaraan ttg bahan2 Korean ginseng, red ginsengingredients di kapsul dan Younggaksan Powder yg ‘doesn’t make a sound,’ untuk90 tahun, dan itu adalah sebuah barang yg tidak cocok untuk umur Yoseob yg 20tahun. “Aku dengar kalau Younggaksan Powder bagus unutk tenggorokan. Jadi,sebelum naik ke panggung, Aku selalu memakan satu sendok.

Roofkick’s Charming Angel, Kikwang



 
Saat pertama melihatnya seperti Yoo Seungho, theStooshie backpack yg dihadiahkan oleh seorang fan untuk Kikwang, pemilikcharming smiles. Di dalam tas, ada sebuah script dari ‘Roofkick’. “Karenasebuah script yg sempurna biasanya datang ketika hari telah tiba, akumenggunakannya. Aku print bagian yang aku butuhkan dan membawanya bersamaku.”The Nike exercise gloves dan the exercise rubber band adalah benda yg harusdimiliki Kikwang untuk fitness. “Dengan menggunakan sarung tangan, kauu tidakakan mendapatkan nyeri di telapak tanganmu. Ketika aku harus dgn cepat membuattubuhku sebelum broadcasts, the exercise rubber band benar2 berguna. Ini adalahcara yg efektif untuk melatih pundakku, lenagnm dan trisep.” Pada musim salju,the Atrix hand cream adalah barang yg berguna. “Kalau tanganmu dan kakimukedinginan, itu bisa membuat kering. Jadi, aku sering memakai lotion itu.” Di120G Ipodnya, diisi dengan video dan beberapa lagu. “I selalu mendownload albumterkahir itu *maksudnya mini album pertama BEAST*. Aku sering mencobamendengarkannya selama 2-3 minggu.” The passport wallet adalah sebuah hadiahdari seorang fan. “Ketika aku aktif sebagai AJ, studio yang aku kunjungi diJepang dan Thailand distempel di sini,” dan dia menunjukkannya pada kita. Diatidak lupa akan surat dari fan. “Akhir2 ini, aku benar2 lelah. Ketika akumenundukkan kepalaku aku tertidur. Tetapi aku mencoba untuk membaca semuanya.”

Advent of the Male God,Dongwoon

Tidak lama sebelumnya merupakan anak SMA, the ever soblossoming beauty, Dongwoon, mempunyai sebuah tas punggung yg sebelumnya milikleader Yoon Doojoon. Terlihat kepribadian yg simple, ia sebenarnya tidak sukamembwa tas semacam itu, lebih suka hanya membwa sebuah ipod. Nintendo DS, iamenjelaskannnya sebagai benda yg tidak bisa berpisah darinya. “Composer hyungkita memberikan ini padaku sebagai hadiah kelulusan. Juga membawa charger. Ilike games that you can raise things.” Akhir2 ini membaca Bernard Werber’s‘GOD’. “ Aku benar2 suka membaca,terutama buku2 science fiction danconspiracy-theory. “The Guess® mini-wallet diberi oleh ibuku.” Di dalma dopet,kau bisa lihat ada beberapa foto. Nametag diberikan oleh salah satu fans. “Iniadalah cara yg mudah untuk memperkenalkan dirimu secara natural.” Jugamengtakan jalua ia suka membawa surat fans. “Rata2, aku dapat 10 surat perhari.Ini semacam sebuah dukungan bagiku sambil membacanya di backstage.” TheBodyshop’s White Musk merupakan Dongwoon’s favorite cologne. “Ini adalah sebuahkeharuman yg mengingatkan akan beberapa kenangan. Klaian tidak menyadaribagaimana senangnya aku ketika menemukan ini lagi.” Karena bahaya terserangcold virus, ia membawa cold medicine. Dan mengakhiri dengan sebuah kata ygmenghangatkan, “reporternim, kau seharusnya juga menjaga dirimu”.

=======================================

SS501
Karena kita udah tau isi tas nya Super Junior, dan B2st, maka sekarang kita pengen tau juga donk isi tas nya SS501, 2ne1 dan Shinee.

Dimulai dari tas SS501 yang isinya standar yah sepertt handphone, ipod atauheadpone. Kim Hyun Joong dan Kim Kyu Jong juga tidak lupa membawa parfum danpencuci muka. Kim Kyu Jong juga membawa surat dari fans nya.


Kim Hyung Joon membawa gantungan kunci anjing, ParkJung Min punya kamera Sony, dan sepertinya HeoYoung Saeng punya mobil karena ada kunci mobil didalam tas nya.

=======================================

2NE1

Minzy


huaaa isinya seru2 ya.. hpnya sama modelnya ma CL,ada iPod juga.. dompetnya lucu sangat.. ^^
Kotak bentuk coklat itu isinya vitamin2.. ada lipbalm maparfum juga..
ga terlalu banyak make up ya.. she’s so natural..

CL


 
ada ipod.. notebook buat gambar, dompet, bonekakitty, handphone pink yang sama modelnya sama member 2NE1 yang lain

Bom


Sandara

 
===========================================

SHINee


Taemin :
- Tas Adidas hitam (pemberian shawol)
- Kotak pensil imut
- skrip sitcom
- Bon Jovi Live Concert DVD


Key :
- Tas besar yang simple
- Pouch classic hadiah dari manajemennya (SM Entertainment)
- kartu kredit dan uang cash (kartu KTX, kartu poin Body Shop, etc)
- Kamera digital Sony DSC-T77 (dibelikan ayahnya)
- Cermin berwarna biru Pookie Bear
- Buku berjudul ‘
우리는 천사의 눈물을 보았다 ‘ (Kami semuamelihat air mata malaikat) tentang anak-anak yang menjalani kehidupan yangberat.

Onew :
- Tas yang dibeli di internet
- Novel ‘
셜록 홈즈 대표 단편선’ (Sherlock Holmes)
- Krim yang dibelikan oleh sang ibu.
- Polpen merah dengan design unik pemberian Park Kyung-lim (host MBC Starry Night, polpen ini diberikansaat ia dan Key menjadi bintang tamu)
- Foto dirinya yang diambil setelah memenangkan KBS Music Bank
- iPod classic (lagu-lagu dari berbagai genre termasuk pop dan jazz)

-Kaca mata

Minho :
- Tas selempang “Nike” pemberiankakaknya, telah digunakan sejak SMP
- Sebuah buku untuk menulis ide dan lirik
- iPod classic diberikan Donghae dengan susah payah, Minho sering mendengarkanlagu-lagu dari album SHINee,juga DBSKdan Super Junior


Jonghyun :
- Tas hitem besar yang dibeli diDongdaemun (Gerbang Agung Timur) (shoppingcenter terluas di Korea Selatan)
- Dompet Bean Pole (Kata Jonghyun dia pernah kehilangan dompet, semua isidompet ludes, termasuk ID card –kalobahasa kita KTP-)
- pouch berisi segala sesuatu untuk latihan saat di the waiting room


===========================================

Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment