Tuesday, December 28, 2010

Rahasia, Kebiasaan, Berita plus Gosip Heboh dari Super Junior


LeeTeuk







Leader Suju inipunya kebiasaan yg lumayan unik. ternyata, cowok yang jago main piano dan gitar ini suka banget tidurdalam suasana serba putih. Buktinya, Leeteuk mengecat kamar tidurnya denganwarna putih, memasang seprai putih dan memakai piyama putih saat tidur.

”Aku menamakan ini sindrom putih. Soalnya, kalaunggak serba putih, aku jadi gelisah dan deg-degan. Akhirnya, aku nggak bisa tidur,” urai cowok yg juga suka memakai kaus kaki saat tidur ini. Ternyata sindromputih
Leeteuk ini juga merembet ke urusan manggung. Sebisamungkin, cowok yang pernah muncul dalam serial ‘All About Eve’ ini memakai bajuyang ada unsur putihnya saat berada di atas panggung.  ”Kalau sama sekalinggak bisa pakai baju putih, aku akan tetap pakai unsur putih dalampenampilanku. misalnya, pakai scarf putih, handband putih atau… celana dalamputih,” beber Leeteuk


HeeChul


Cowok bergolongan darah AB ini sempat bete saat pertamakali mendengarkan singel “Sorry Sorry pertamakali keluar.
Alasannya: dalam singel itu, suara Heechul hanya terdengar selama empat detiksaja. padahal, saat rekaman Heechul merekam suaranya untuk full satu lagu.
”Sempat bertanya-tanya dan bete sih, kenapa suaraku hanya muncul sangatsebentar,” keluh Heechul. Tapi, rasa bete
Heechul berubah saat menerima respon antusias pendengarterhadap “Sorry Sorry.  ”Bete aku hilang saat sadar “Sorry Sorry itu kanhasil kerja tim, maubanyak atau sedikit bagian aku menyanyi di dalamnya, yg paling penting adalahlagu Suju diterima penikmat musik,” kata cowok yang terkenal memiliki penampilan paling nyentrik di Suju ini, bijak.

HanGeng







Tiba-tiba saja beredar berita ygmenyebutkan kalau Hangeng akan bermain dalam Boys Over Flowers versi Cina. Karenabakal sering syuting untuk serial itu, maka dikabarkan lagi kalau Hangeng akankeluar dari Suju!
Namun, sebelum berita yg menyebar lebih aneh lagi, Hangeng buru-burumengklarifikasi berita itu. ”Berita itu tidak benar. memang ada tawaran untukberperan dalam Boys Over Flowers. tapi karena jadwal syutingnya nggak bisa disesuaikandengan jadwal manggung Suju, maka aku milih nggak ikutan,” terang cowokberdarah Cina ini.


YeSung







Salah nama ternyata bisa terjadi terhadapsiapa saja, termasuk sama Yesung. baru-baru ini sebuah situs berita Swiss memajangfoto pemilik nama lengkap Kim Jong Woon di halaman beritanya. Sebenarnya Yesungnggak keberatan fotonya dipajang di situs itu. Masalahnya, Yesung yang dimaksudsitus itu bukanlah Yesung personil Suju ini, melainkan anak presiden koreautara, Kim Jong II. yup… nama anak ketiga Kim Jong II ternyata sama dengan namaasli Yesung, yaitu Kim Jong Woon. ” I’m speechless, nggak nyangka akan adakesalahan seperti itu. tapi, aku sih yakin, itu benar-benar murni kesalahan. Nggak ada maksud apapun, apalagi yg berkaitan denganpolitik,” jelas cowok yg suka nge-DJ ini.

KangIn





Sebelum menjadi anggota Suju, kang-inadalah seorang DJ. Kecintaannya meramu musik, ternyata nggak berhenti saatpemilik nama lengkap ”Kim Young Woon” ini masuk Suju. Buktinya, sampai saatini, dia tetap aktif nge-DJ di sebuah acara TV, Good Friends Radio. sakingcintanya dengan aktivitas per-DJ-an itu, cowok yg sedang bermain di drama HajaSquad Hero ini mengaku jarang keluar rumah di waktu senggangnya. ”Ada waktusenggang sedikit, aku lebih suka berada di rumah untuk nyampur-nyampur musik,supaya lebih jago nge-DJ. terus, sekalian bikin lagu baru juga,” ucap cowok ygsuaranya hanya terdengar selama 11 detik saja dalam lagu Sorry Sorry ini.

Shindong











Di sebuah acara tv, Leeteuk tiba-tibabilang kalau shindong sedang diet. ”Dia berniat menurunkan 20 kg berat tubuhnya,”begitu kira-kira kata Leeteuk. gara-gara celetukan itu, Shindong yg awalnya nggakpunya niat diet sama sekali, jadi terpaksa diet! Abis, semua fans Suju selalumenanyakan tentang kelanjutan dietnya. ”Tadinya kesal sih, tapi akhirnya akudiet juga untuk alasan kesehatan,” tuturnya. Cowok paling besar badannya diantara personil Suju ini pun langsung membatasi menyantap makanan yg digorengdan berlemak. ”Selain itu, aku juga jadi tambah rajin latihan dance. ternyata,tubuh tambah sehat bikin aksi panggung jadi makin oke,” cetusnya. Meski belumketahuan, berapa kilogram penurunan berat badannya, Shindongtetap semangat menjalani program diet itu.

SungMin






Cowok yg fasih ngomong bahasa Jepangini dikenal paling perhatian di antara Suju. Misalnya, saat Suju sedang berkumpuluntuk sesi latihan, Sungmin-lah yg bertindak sebagai tukang absen. ”Suju adalahgrup dengan personil paling banyak. makanya, kalau salah satu di antara kamiada yg menghilang, kami jarang ada yg sadar. Biasanya, tugas akulah untuksweeping mereka,” cerita Sungmin. Makanya, jangan heran, kalau Sungmin pernahberantem dengan Shindong gara-gara masalah ”sweeping” ini. ”Waktu itu kami harusmanggung di sebuah acara. Semua personil sudah siap, kecuali Shindong yg nggak ada ditempat. setelah dicari-cari, eh.. ternyata dia sedang tidur di bus,” beber Sungmin

EunHyuk





Kebiasaan tidur bareng dengan personil Sujulainnya, ternyata menungkap fakta kalau Eunhyuk suka ngomong saat tidur. ”Katateman-temanku, kebiasaan ngomong sambil tidurku tuh, parah banget. Merekabilang aku bisa teriak-teriak sambil tidur,” cerita Eunhyuk sambil ngakak. Mungkin, karena kebiasaannya itulah, Eunhyuk jarang punya teman tidur satu kamar.

DongHae




Si cakep Donghaebaru saja terpilih sebagai artis cowok Korea yg paling cocok dijadikan teman melihat bungat dimusim semi. Terpilihnya Donghae dikarenakan wajah cakepnya dan gayakesehariannya yg lucu banget. Dan memang, Donghae terkenal suka becanda di antara personil Suju. ”Aku sukatertawa dan bercanda. Abis, akupusing sih, kalau segala sesuatunya dibuat terlalu serius,” timpalnya denganmimik lucu.

SiWon







Cowok ini punya predikat sebagaipersonil Suju yg paling ganteng. selain itu, Siwon juga punya bakat yg komplet.Selain bisa nyanyi, Siwon juga adalah seorang drummer di band TRAX dan seorangatlet taekwondo yg memiliki sabuk hitam. Dengan segala kehebatannya itu, Siwonsekarang dikabarkan lagi pengin serius mencari pacar. ”Aku nggak mau main-mainlagi. kalau sudah menemukan yg cocok, aku akan segera menikah dengannya,”ucapnya dengan serius.

RyeoWook





Sering ke mana-mana bersama-sama, bikinpara anggota Suju tahu satu sama lain kebiasaan personilnya. Tapi, kebiasaanbersih-bersih Ryeowook-lah yg paling diingat oleh semua personil Suju. ”Saatselesai makan, aku paling sering membersihkan mangkuk dan sumpit bekas makansendiri. sementara personil yg lain langsung pergi,” ucap Ryeowook. menurutnyakebiasaan bersih-bersih ini nggak disengaja sama sekali. Tapi, karena memangsudah bawaan lahir, jadinya Ryeowook suka membersihkan sesuatu yg kotor. ”Kalaukami sedang makan kacang sama-sama, bekas kacangnya pasti aku kumpulkan ditempat sampah. Itu reflek aku kerjakan, nggak tahu kenapa,”

KiBum

 




Gosip kalau Kibum mau keluar dari Sujumakin panas saja. setelah tidak pernah muncul di setiap acara promo “Sorry Sorry”dan selalu menyangkal kebenaran berita itu, akhirnya SM Entertainment,mengeluarkan pernyataan. Menurut pihak manajemen Suju ini alasan ketidakmunculannya Kibum adalah karena dia sedang sibuk ikut kelas akting. ”Kibumnggak keluar dari Suju, hanya saja jadwal dia sering bentrok dengan jadwalpromo Suju. Makanya, dia sering tidak ikut promo,” ujar salah seorang pihakmanajemen. Selain sebagai anggota Auju, Kibummemang terkenal lewat beberapa filmnya, seperti April Kiss, Marrying A Milionaire, Rounding Off dan Snowflowers.

KyuHyun





Anggota yg masuknya paling terakhir ini senang banget maingame! Setiap selesai manggung, Kyuhyunpasti akan langsung main game, ”aku suka main game sendiri di rumah. kalausudah main game, aku paling malas diganggu,” katanya. Makanya, kalau sudah maingame, Kyuhyun akan fokus 100% dan nggak peduli apapun, termasuk urusanmanggung. ”Saat manggung, aku suka membayangkan game yang sedang aku mainkan. Waduh, kalau sudah begitu, aku jadi pengin cepat-cepat pulanguntuk main games,” kata cowok yang lebih suka main game di komputer daripada di play station.




Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment