Wednesday, December 22, 2010

Super Junior Punya Kode SMS Rahasia ???



Ada yang tahu nggak bagaimana para member Super Junior saling berinteraksi dengan SMS? Jadi member super junior itu punya kode sms rahasia setiap kali mereka mengirim sms ke sesama member.
Leeteuk pernah berkata pada salah satu segmen sukia bahwa setiap member super junior punya kode sms masing-masing. hal itu sengaja dibuat karena mereka sering ganti-ganti nomor HP. Jadi kalau ada sms yang mengaku member super junior yang ganti nomor, mereka nggak langsung percaya.
Euhyuk juga mengungkapkan bahwa kita sering sekali ganti nomor hape karena suka ada yang iseng telpon-telpon gak jelas, jadi jika kita ganti nomor hape, kita akan memberitahukan semua orang, dan member pikir itu adalah sms bohong dan tidak akan langsung percaya.
Leeteuk lalu mengatakan, si Ryeowook pernah menerima sms, seorang member mengganti nomor nya , dan member ini minta semua nomor hape member yang lain, Ryeowook langsung percaya dan ngesave nomor nya dan memberikan nomor hape member lainnya.
Akhirnya, kalau ada yang ganti nomor, akan langsung diminta kode rahasianya. mengkonfirmasi bahwa mereka benar-benar member super junior asli yang ganti nomor.

Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment