Tuesday, December 21, 2010

Kyuhun Telah Debut Sejak 17 Tahun yang Lalu ?



Super Junior’s KyuHyun membuat pengakuan yang mengejutkan bahwa ia telah memulai debutnya 17 tahun yang lalu.
Pada siaran “Super Junior’ Foresight” tanggal 22, Kyuhyun membuat pengakuan,” Sejak kecil  saya telah menunjukkan kemampuan saya dalam bidang bernyanyi dan itu karena rekomendasi dari orangtua saya, saya berpartisipasi dalam rekaman Christmas carol,”
Dengan pengakuan ini, membuat semua orang terkejut dan berkata ,” Kau  berumur 6 tahun,”. Hal ini membuat kyuhyun menjadi senior di super junior sebagai member yang pertama kali debut.
Pada hari ini, kyuhyun menunjukkan album dan gambar rekaman  (dari chrismas carol) untuk yang pertama kalinya dalam siaran. Suara kyuhyun yang segar dan sangat berbeda dengan suaranya yang lembut membuat member lainnya tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa.
Untuk menyembunyikan perasaan malu itu, kyuhyun menyatakan,”Sebenarnya orangtua saya membeli 100 copy album dan memberikannya kepada kenalan mereka ,”
Pengakuan ini akan disirkan melalui Foresight Super Junior pada hari Rabu 22 Desember jam 17.00 KST.

source : BNTNEWS
translated by ♥~pinkninja @sj-world.net
published by springholic
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT
Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment