Tuesday, December 21, 2010

DBSK MenjadiArtis Yang Paling Diminati di Jepang



TVXQ / DBSK adalah artis ketiga yang paling dicari di Jepang tahun ini. Menurut Yahoo! Jepang, Korea boy band ini menduduki tempat ketiga di website tahunan dari daftar artis yang paling dicari setelah band populer Jepang AKB48 dan Arashi.

Itu adalah prestasi mengesankan karena grup ini telah menghentikan kegiatan kelompok mereka musim panas lalu setelah Jaejoong, Yoochun dan JunSu mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment tentang kontrak eksklusif mereka.

Sejak itu, mantan anggota Jaejoong Hero, Micky YooChun dan JunSu telah datang bersama-sama untuk menciptakan sebuah boy band baru bernama JYJ dan telah merilis album dunia mereka tahun ini serta tur beberapa negara untuk mempromosikan lagu-lagu baru mereka, sedangkan Max Changmin dan U-Know Yunho akan kembali ke kancah musik lokal pada bulan Januari sebagai TVXQ dengan album baru mereka.

Sementara itu, kelompok gadis SNSD dan Kara ditempatkan dalam jajak pendapat juga di No 13 dan 32, masing-masing, dan boy band Big Bang di urutan ke-37.
Bintang Korea lainnya yang patut dicatat dalam daftar termasuk sosok skater pemenang medali emas Kim Yu-na di No 72 dan datang pada No 91 adalah aktor Park Yong-ha.

Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment