Tuesday, December 21, 2010

Gelombang Asia Menyebar ke Eropa


Terutama di Rumania, penyanyi Korea memiliki klub penggemar yang fokus dalam pertemuan rutin dan seterusnya, dan situasi ini berlaku untuk pertukaran budaya juga.
Menurut wartawan kami di Rumania, Kim ByeongSoo, dalam 7 hari terakhir, klub-klub penggemar utama terorganisir “Loving Korea” yang digelar di capital Bucharest.
Acara ini direncanakan bersama dengan R.A.F. (Korean Drama and Music fanclub), ‘Mirotic Cristal Romania’ (DBSK’s Romanian fanclib), Primadonna Romania (FTI’s Romania fanclib and E.L.F Romania (Super Junior’s Romania fanclub).
Awal Agustus – waktu libur di Rumania.
Penggemar di Rumania menghabiskan lebih dari 10 jam di wilayah luas dan sangat jauh jaraknya dan tidak diharapkan untuk memiliki sebuah kemajuan besar para penggemar.
Namun, tidak seperti yang diharapkan, pesta diselenggarakan dengan cinta oleh fangirls Rumania dengan sukses. Bahkan jika idola tidak menghadiri acara ini, ada 150 orang (fans) yang hadir, mereka menonton video dari penyanyi favorit mereka dan suasana itu seperti di konser.
Wartawan kami mengatakan “Mereka menyebutnya ‘bernyanyi sendirian’ (karaoke) dan mereka sepertinya mereka bernyanyi sekitar 40 lagu” dan “mereka juga memiliki pesta dansa (Dance Battle)” yang luar biasa.
Drama Korea seperti Dae Jang Geum, Yi San dan Queen Seondeok ditayangkan di Rumania dan memperkenalkan kebudayaan tradisional Korea, sehingga kedutaan Korea di Rumania membawa Hanbok ke fanmeeting untuk pengalaman, dan sebagai bonus, mereka pergi ke restoran lokal Korea.
Fanmeeting berlangsung 5 jam, dan setelah itu selesai, Para fans Rumania pergi ke luar, di mana suhu udaranya 37 derajat untuk mempromosikan kampanye “Loving Korea.” Kampanye  ini yang memiliki 60 fans,  mengelilingi Piata Universitatii (Universitas Square) selama 1 jam.
Seorang pejabat dari SM Entertainment “Dalam kasus Super Junior, kita juga heran bahwa mereka memilki penggemar yang beraneka ragam bangsa” dan “pertunjukan Asian Tour pertama akan berlangsung pada akhir minggu ini, kami berharap lebih banyak penggemar datang dari berbagai negara” katanya.
Diikuti dengan “Eunhyuk baru masuk liburan di Paris dan ia terkejut bertemu fans lokal di sana. bintang Korea menyebabkan banyak minat di Asia, tetapi tampaknya menjadi hal yang menarik di seluruh dunia ”
Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment