Tuesday, December 7, 2010

Ngisi Waktu Libur !!!!!!!!!!!



Hari iniadalah hari libur !!!!!!!!
Senengbanget, namun itu hanya sebentar…
Aku merasatak ada hal yang bisa dilakukan dan itu membuatku bosan.
Tiba-tibamunculah ide untuk melukis saja.
Dan ini alat-alat yang kupakai untuk melukis :

 kuas

 
 air

cat air (maaf tidak disensor merknya)

kertas (aku pake kertas A4, bukan kanvas coz buat senang2 saja)

koran (buat alas)


tisue (buar ngelap)

Karena tidak mempunyai ide aku hanya mencoret-coret saja. Pertama aku mencetak tanganku.

berantakan !!!!!!!!!!

Aku melukis bersama adikku, Willy. Setelah beberapa saat, jadi juga. Dan ini hasilnya :

gambarnya Willy
gambarnya Willy lagi

ini baru GAMBARKU !!!!! (maaf jelek tak ada ide)

 Nah, aku menulis beberapa tulisan di situ ...

aku hanya ingin mengekspresikan perasaanku yang sedang senang


kita teman selamanya !!!!!!!

hehehehe 

Dan ini fotoku bersama karyaku ^^

Hahahaha.... itulah caraku mengisi liburan, kalo kamu ???
 
 



Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment